Big Bang, Comeback K-Pop yang Paling Dinanti di 2015
Musik

Penantian panjang VIP akan sepadan dengan album fantastik yang dijanjikan oleh YG Entertainment.

WowKeren - Jika ditanya comeback siapa yang dinantikan di tahun ini? Kemungkinan besar jawabannya adalah comeback Big Bang. Boyband YG Entertainment ini memang banyak ditunggu-tunggu sejak diumumkan akan comeback pada pertengahan akhir tahun 2014.

Pertanyaan untuk para VIP, apakah sudah merindukan si leader super-kreatif cum fashionista G-Dragon? liukan gemulai "King of R&B"-nya Big Bang, Taeyang? suara berat dan serak T.O.P yang keren saat ngerap? Tingkah lucu dan gokil maknae Seungri? atau vokal merdu Daesung yang dewasa? Harap bersabar, karena CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan Big Bang resmi comeback pada April mendatang dengan album baru.

Menurut YG, penantian panjang VIP atas comeback Big Bang ini akan sepadan dengan hasil kualitas album baru mereka. Dalam wawancaranya baru-baru ini, G-Dragon mengaku mereka memang membutuhkan waktu yang agak lama agar bisa membuat album yang disukai fans. Maklum, album tersebut akan menjadi comeback mereka dalam dua tahun terakhir setelah terakhir kali meluncurkan "Alive" pada tahun 2012.


Setelah bersama untuk kegiatan promo album "Alive", para member disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing. T.O.P mulai fokus akting yang dimulainya sejak tahun 2012, G-Dragon dan Taeyang merilis single digital "Good Boy", Taeyang berangkat solo dengan merilis album Korea "Rise" serta menjalani tur konser dunia "Rise World Tour".

Album baru Big Bang itu nantinya tak lepas dari sentuhan tangan sang leader, G-Dragon. "Leader G-Dragon ikut berpartisipasi di produksi album ini, hampir separuh dari album tersebut. Dia juga berkonsultasi dengan member lainnya dan meminta saran dari mereka," jelas Hyun Suk.

"Album ini berisikan lagu-lagu yang berkaitan dengan pengalaman dan karisma Big Bang. Semua lagu tergantung kepada siapa yang menyanyikannya. Aku menyadari bahwa karisma si artis lebih penting daripada lagu itu sendiri, karena tergantung apakah penyanyi itu berhasil menyanyikan lagunya dengan baik atau tidak," kata Hyun Suk mengenai album baru Big Bang.

Selain menyajikan album bagus, Big Bang juga akan memanjakan fans dengan agenda tur konser. Di acara Chanel Haute Couture beberapa waktu lalu, G-Dragon menyatakan Big Bang akan melakukan tur dunia di semester awal 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru