Ariel Bocorkan Sepenggal Audio 'Semua Tentang Kita' versi NOAH
Musik

Ariel mencoba menggoda fans lewat video preview single hits 'Semua Tentang Kita' versi baru yang bakal dibawakan NOAH.

WowKeren - Beberapa jam lalu, pentolan band populer Tanah Air, Ariel NOAH mencoba menggoda fans di akun Facebook pribadinya. Kekasih Sophia Latjuba tersebut mengunggah sebuah video pendek yang membocorkan sepenggal aransemen baru dari single hits "Semua Tentang Kita".

Dalam video yang hanya berdurasi setengah menit tersebut, Ariel berada di dalam studio. Dia menunjukkan preview "Semua Tentang Kita" yang terdengar bertempo lebih lambat dari versi pertamanya saat masih menjadi Peter Pan.


Para sahabat NOAH (sebutan fans NOAH) yang melihat video tersebut memberikan respon positif. Kebanyakan dari fans memuji hasil karya Ariel dan setuju degan versi baru yang akan dibawakan NOAH.

"Keren banget. Aku sih yes," tulis seorang netter. Hal senada juga diutarakan netizen lain yang menuliskan, "Adem banget dengerin yang versi baru ini. Lebih kena. Irit banget ngebocorinnya."

"Semua Tentang Kita" merupakan salah satu hits lawas Peter Pan dari album "Taman Langit" yang diaransemen ulang dan masuk dalam daftar lagu album kedua NOAH bertajuk "Second Chance". Setelahnya, Ariel cs juga berencana mengaransemen ulang lagu-lagu di album lainnya dan dirilis tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru