Sibuk Syuting, The Virgin Tetap Fokus Bermusik
Musik

Mitha dan Dara mengaku tetap mengutamakan karir bermusiknya meski kini banyak mendapat tawaran di dunia seni peran.

WowKeren - Member grup musik The Virgin nampaknya menikmati profesi barunya di dunia seni peran. Mitha The Virgin dan Dara Rizki terhitung sudah dua kali membintangi film layar lebar. Terbaru, keduanya berakting di film "Kok Putusin Gue?".

Namun, meski sibuk syuting Mitha mengaku tetap mengutamakan karir bermusiknya bersama Dara. Keduanya akan tetap fokus di jalur musik yang sudah melambungkan namanya dan menjadi musisi kenamaan Tanah Air.

"Musiklah (pilihan utama). Kita besar di musik," kata Mitha saat ditemui di XXI Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3). "Memang kalau promosi agak susah dan royalti juga kurang. tapi kita bersyukur masih bisa eksis dan promo."


Menurut Mitha The Virgin akan tetap bertahan dan eksis di blantika musik Indonesia. Keduanya masih terus bereksplorasi dan menciptakan karya terbaru untuk bisa dinikmati oleh penggemarnya dan juga masyarakat luas.

Grup besutan Ahmad Dhani ini mengaku masih sering mendapatkan job sebagai penyanyi meski tak segencar beberapa tahun lalu. "Kita akan terus bertahan karena Virginity (sebutan fans The Virgin) masih ada dan membeli karya kita. Alhamdulillah, tampil off air juga masih ada walau nggak seperti dulu," tambahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel