Namjoo A Pink Akan Gantikan Lee Tae Im di 'Tutoring Different Generations'
TV

MBC juga mengumumkan bahwa Namjoo akan mulai syuting hari pertamanya besok, Selasa (10/3).

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kejadian Lee Tae Im yang tiba-tiba memaki-maki Yewon dalam syuting "Tutoring Different Generations". Karena hal tersebut, MBC memilih untuk tidak menayangkan Lee Tae Im di "Tutoring Different Generations".

MBC kemudian kembali mengungkap pengumuman baru terkait "Tutoring Different Generations". Senin (9/3), MBC mengumumkan bahwa spot Lee Tae Im akan digantikan oleh salah satu member girlband papan atas Korea. Siapakah dia?

MBC memutuskan untuk mengganti Lee Tae Im dengan Namjoo A Pink. Namjoo pun akan memulai syuting hari pertamanya besok, Selasa (10/3). Syutingnya sendiri akan mengambil lokasi di Pulau Jeju di Korea.


Nantinya, Namjoo akan berpartisipasi dalam pengalaman menyelam di bawah air. Pelantun "Mr. Chu" ini akan belajar menjadi seorang penyelam di laut dengan dibantu oleh Lee Jae Hoon.

Sementara itu, usai memaki Yewon, Lee Tae Im langsung mengucapkan permohonan maafnya. Tak dendam, Yewon malah sangat menghargai keberanian Lee Tae Im yang memohon maaf lebih dulu padahal ia adalah seniornya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru