Lagu EXO Dijadikan Pembuka Jumpa Fans Kim Woo Bin
Selebriti

Woo Bin juga menyanyikan beberapa lagu di acara ini yang membuat fans berteriak histeris.

WowKeren - Bertempat di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, jumpa fans Kim Woo Bin yang bertajuk "White Day with Kim Woo Bin in Indonesia" sukses digelar Sabtu, 14 Maret malam. Banyak kejutan dan pelukan hangat yang diberikan oleh Woo Bin untuk para penggemar setianya di Indonesia.

Menariknya, acara jumpa fans Woo Bin ini menggunakan lagu "Overdose" EXO sebagai pembuka acara. Kontan fans langsung berteriak histeris, terlebih ketika Woo Bin tampil mengenakan kaos pink dengan setelan jas dan jeans warna putih.

Di acara jumpa fans ini, Woo Bin juga menyanyikan lagu yang membuat para Wooribin Indonesia (fans) berteriak histeris. Setelah lagu yang dinyanyikan oleh Woo Bin dengan suara serak basahnya, dia menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesa, "Selamat malam."


Woo Bin mengatakan dirinya berterima kasih dengan serial "School 2013" (2012). "Serial ini drama paling penting bagi dia, dimana mulai meraih ketenaran dan menjadi Woo Bin yang sekarang," ujar Woo Bin didampingi penterjemah di acara jumpa fans.

Saat cuplikan serial "The Heirs" diputar, fans makin berteriak histeris. Acara jumpa fans berkesan itu pun ditutup dengan lagu "It's Fortunate".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait