Jamie Dornan Pastikan Main di Sekuel 'FIfty Shades' Bareng Dakota Johnson
Film

Jamie Dornan mengatakan dia dan Dakota Johnson sudah terikat kontrak untuk membintangi semua trilogi 'Fifty Shades of Grey'.

WowKeren - Terjawab sudah kebingungan publik tentang pemain di sekuel "Fifty Shades of Grey" nanti. Jamie Dornan memastikan dirinya masih akan menghidupkan peran sebagai Christian Grey di sekuel "Fifty Shades of Grey".

Tak hanya mengkonfirmasi dirinya, Jamie juga memastikan dia masih akan beradu akting dengan Dakota Johnson. Dalam penuturannya, Jamie mengatakan bahwa mereka berdua sudah terikat kontrak untuk bermain di sekuel film yang diangkat dari novel E.L James tersebut.

"Idenya adalah kami menghormati trilogi ini dan akan membintangi ketiganya," tutur Jamie. Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Jamie tidak akan kembali menjadi Christian Grey karena larangan istrinya.


Menanggapi isu tersebut, Jamie memastikan bahwa sang istri malah memberinya dukungan. "Tentu saja dia akan membaca skenarionya dan dia mendukungku di 'Fifty Shades'," pungkasnya.

Sejak perilisannya pada Februari lalu, "Fifty Shades of Grey" yang banyak menampilkan adegan erotis memang menjadi perbincangan panas para penggemar film. Maka tak heran jika film besutan sutradara Sam Taylor Johnson ini kemudian digadang-gadang akan dibuatkan sekuelnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait