Ini Cara Apple Rebut Pengguna Android dan Blackberry
SerbaSerbi

Gift card akan menjadi terobosan baru Apple untuk membuat pengguna Android dan Blackberry beralih ke iPhone.

WowKeren - Apple kembali mencoba meluluhkan hati pengguna Android dan Blackberry untuk beralih ke iPhone. Perusahaan asal California ini pun dirumorkan akan menggelar program trade in.

Namun tidak seperti program tukar menukar smartphone lama pengguna dengan produk baru yang dilakukan beberapa vendor lainnya, Apple memiliki strategi yang sedikit berbeda. Dilansir Phone Arena, Apple akan membidik pengguna Android dan Blackberry melalui gift card yang tersedia di beberapa toko ritel Apple.

Nantinya, gift card tersebut bisa digunakan sebagai alat transaksi untuk mendapatkan produk iPhone teranyar. Apple rupanya ingin memfasilitasi berbagai kemudahan untuk menarik pengguna smartphone pesaingya agar lebih memilih iPhone.


Tak hanya itu, berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui gift card ini juga sangat memungkin pengguna iPhone lama bisa mengupgrade smartphone mereka dengan versi terbaru. Sebelum program tersebut resmi diluncurkan, kabarnya seluruh staf Apple kini sedang dilatih untuk bisa melayani transaksi pengguna menggunakan gift card.

Program serupa sebenarnya juga pernah dilakukan Apple pada 2013 silam. Saat itu, Apple ingin memfasilitasi pengguna iPad untuk bisa mengupgrade versi terbaru dari handset tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru