Akhirnya Foto Pernikahan Diam-Diam Jennifer Dunn dan Suami Beredar
Selebriti

Foto-foto dari pernikahan Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza pertama kali diunggah oleh seorang make up artist di Instagram.

WowKeren - Jennifer Dunn sempat membuat kejutan setelah menikah diam-diam pada Minggu (8/3) lalu. Ia telah dipersunting oleh Bobby Michael Reza. Sayangnya, pernikahan tersebut digelar secara tertutup.

Beruntungnya, kini foto-foto pernikahan Jennifer dan Bobby telah beredar. Foto-foto hari penting Jennifer itu pertama kali beredar pada Senin (16/3) lewat postingan Instagram make up artist Aldo Akira.

Dalam foto-foto yang diunggah Aldo itu, tampak suasana saat Jennifer sedang dirias. Sementara di foto lain, tampak acara pernikahan yang digelar secara sederhana.


Aldo juga tak lupa mengunggah foto Jennifer bersama dengan sang suami. Di foto itu, tampak Jennifer bersama dengan Bobby tersenyum ke arah kamera seraya memamerkan buku kawin mereka.

Sementara itu, Jennifer dan Bobby menikah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kramat Jati, Jakarta Timur, Achmad Fauzi, lah yang menikahkan pasangan beda profesi tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait