miss A Seksi Menggoda di MV Lagu Baru 'Only You'
Musik

Setelah merilis MV 'Only You', miss A akan menggelar showcase mini album 'Colors' mereka pada hari ini, Senin (30/3).

WowKeren - JYP Entertainment akhirnya merilis video musik "Only You" sebagai MV terbaru dari miss A. Berbeda dengan MV "Hush" mereka sebelumnya, miss A tampil jauh lebih sensual dan menggoda.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, miss A berani menampilkan keindahan tubuh mereka sejak awal MV. Sebut saja Jia yang memamerkan paha dan pantatnya atau Min dengan belahan dadanya.


Sementara itu, "Only You" merupakan lagu dari mini album ke-3 miss A, "Colors". "Only You" yang didapuk sebagai lagu utama menyuguhkan warna yang ceria dengan ritme hip hop yang mampu membawa pendengar bergoyang.

Sejak dirilis, "Only You" langsung menjadi pemuncak di Genie, Bugs, Naver, Olleh, Mnet, Daum, Monkey3 dan Soribada. Selain "Only You", mini album ini juga berisi 5 lagu lain, yaitu "Love Song", "Melt", "I Caught Ya" yang liriknya ditulis oleh Suzy dan "Stuck".

Untuk mengawali comebacknya, Suzy cs akan menggelar showcase pada 30 Maret 2015. Acara ini sendiri akan dimulai sekitar pukul 07:00 pagi waktu Korea. Dalam acara tersebut, JYP mengungkap bahwa Suzy tak akan mengelak jika ada pertanyaan tentang hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru