Masuk Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone 2?
SerbaSerbi

Asus Zenfone 2 resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (31/3) di Jakarta.

WowKeren - Diumumkan pertama kali pada CES 2015, dua seri Asus Zenfone 2 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (31/3) di Jakarta. Mengusung RAM 2 GB dan 4GB, berapa harganya di Tanah Air?

Menurut Asus Regional Director for South East Asia, Rex Lee, menyebutkan bahwa harga smartphone andalannya ini tak akan jauh berbeda harganya dari ponsel lain meski tak mengelak akan sedikit lebih mahal. "Harganya untuk versi (RAM) 4 GB akan sedikit di atas Rp 3,7 juta. Penyebabnya adalah nilai tukar rupiah yang saat ini sedang jelek," ujar Lee dikutip dari detikINET.


Selain itu, Lee juga menyatakan sikap positifnya bahwa penjualan di Indonesia akan sukses. Ia mengaku telah menargetkan untuk menjual 8 juta unit ponsel di Indonesia.

Sebagai informasi, Zenfone 2 hadir dengan dua varian layar yaitu HD dan full HD. Varian Full HD juga hadir dengan dua pilihan RAM yaitu 2 GB dan 4 GB. Ia didukung prosesor quad core Intel Atom 2,3 GHz, memori internal 16 GB, kamera 13 MP, dan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD (1920x1080 pixel).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru