Helen Mirren Incar Peran Penjahat di Sekuel 'Furious 7'
Film

Helen ingin pamer kemampuan menyetir mobil mewah dan berniat adu akting dengan Vin Diesel di 'Fast and Furious 8'.

WowKeren - Popularitas franchise "Fate of the Furious, The" juga diakui aktris senior Helen Mirren. Aktris yang pernah membintangi film laga komedi "Red" dan "Red 2" tersebut tertarik untuk bergabung di sekuel "Furious 7", "Fast and Furious 8".

"Ambisi besarku adalah terlibat di film 'Fast and Furious'," curhat Hellen. "Aku sangat ingin menjadi pengemudi 'gila' (penjahat) di film itu. Aku pernah tampil di 'Top Gear' (program acara di BBC) dan catatan waktuku sangat bagus. Aku ingin tampil di 'Fast and Furious 8'."

Alasan lainnya adalah Helen sangat ingin beradu akting dengan Vin Diesel. Ia memuji kepribadian maupun akting aktor berkepala plontos itu di seri film "Fast and Furious".


"Aku harus bilang kalau Vin Diesel itu cemerlang," katanya. "Aku menyukai Vin Diesel. Dia pria yang hebat, cerdas. Itu salah satu alasan aku ingin terlibat di 'Fast and Furious'."

Sementara itu, "Furious 7" akan mulai tayang 3 April mendatang. Mendiang Paul Walker juga akan ada di sejumlah adegan dalam film tersebut. Kali ini, Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawan harus berhadapan dengan penjahat baru bernama Ian Shaw (Jason Statham).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru