Hara Kara Hapus Foto Bareng Jessica-Kang Min Kyung, Dibully?
Selebriti

Banyak yang mempertanyakan mengapa Hara menghapus foto yang menampilkan keakrabannya bersama Jessica dan Min Kyung.

WowKeren - Satu lagi artis K-Pop yang menjadi bahan pembicaraan para netter. Kali ini, netter sedang hangat-hangatnya membicarakan soal foto yang belum lama ini diunggah oleh Goo Hara.

Jumat (3/3), Goo Hara mengunggah sebuah fotonya saat bersama 2 sahabat yang tak lain juga merupakan artis K-Pop. Dalam foto tersebut, member Kara ini tampak sedang bersantai dengan Jessica eks Girls' Generation dan Kang Min Kyung Davichi.

"Saudara denim," tulis Hara dalam foto tersebut. Foto ini menampilkan ekspresi bahagia Hara, Jessica dan Min Kyung saat sedang bersama di suatu tempat. Tampak ketiganya mengenakan celana jeans serupa.


Sayangnya, tak lama setelah itu Hara langsung menghapus fotonya bersama Jessica dan Min Kyung. Banyak yang mempertanyakan mengapa pelantun "Summer Magic" itu menghapusnya. Fans pun menduga bahwa salah satu penyebabnya adalah dibully oleh netter.

Kamilia (sebutan fans Kara) menduga meski banyak yang memuji keakraban ketiga artis tersebut, rupanya tak sedikit pula yang kurang senang dengan diunggahnya foto ini. Diduga, netter meyakini kalau Hara akan menyakiti hati member SNSD lainnya karena memamerkan keakraban dengan mantan anggota mereka.

Kamilia kemudian ramai-ramai menenangkan Hara. Tak hanya Kamilia, ada pula Sone (sebutan fans SNSD) yang juga mendukung persahabatan Hara, Jessica dan Min Kyung.

"Kenapa kau menghapus foto itu? Apa ada yang menyakitimu? Abaikan saja mereka!" tulis salah satu fans. "Kumohon upload lagi foto ini. Kami senang karena kau akrab dengan Jessica. Terima kasih sudah mendukung Jessica," tambah lainnya. "Hara dekat dengan SNSD, tak hanya Jessica tapi juga Tiffany. Kenapa ada saja yang tidak mendukung persahabatan mereka?" tanya lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait