EXO-L Marah Suzy Pamer miss A Kalahkan EXO di Melon Charts
Musik

EXO-L merasa tak terima dan menganggap Suzy pamer karena miss A bisa mengalahkan EXO dengan lagu barunya.

WowKeren - Forum Korea lagi-lagi dibuat gempar dengan kabar seputar bintang K-Pop. Kali ini, publik dihebohkan dengan kemarahan para penggemar EXO pada miss A.

Hal ini dimulai saat seorang netter mengunggah foto di forum Korea "Humor University". Netter ini mengunggah screenshoot postingan Suzy di Instagramnya yang mengunggah prestasi miss A dengan lagu barunya "Only You". Dalam foto tersebut, tampak lagu "Only You" miss A berada di peringkat pertama di Melon Charts.


Postingan itu juga menunjukkan bahwa peringkat kedua ditempati oleh EXO yang baru comeback dengan lagu "Call Me Baby". EXO-L (sebutan fans EXO) rupanya merasa tak terima dan menganggap Suzy pamer karena miss A bisa mengalahkan EXO. Alhasil, para penggemar Suho cs ini menulis berbagai komentar tajam pada Suzy.

"Aku tak pernah melihat ada artis lain yang mengunggah seperti itu. Aku sangat kaget, mana tata kramanya?" kata salah satu fans EXO. "EXO adalah yang terbaik! Semangat 'Call Me Baby'. Memangnya berapa album yang sudah kalian jual?" tambah EXO-L lain yang mengungkit penjualan album EXO.

Meski banyak dihujat, tak sedikit pula yang mendukung Suzy dan miss A. "Dia pasti sangat bahagia karena ini pertama kalinya album pertama dalam 1 tahun 4 bulan dan berhasil menang," bela seorang netter. "Fans EXO mengklaim Suzy sedang menghina idolanya. Kurasa hanya fans yang tidak dewasa yang melakukannya," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru