Eva Mendes Kembali Diincar Untuk Bermain di 'Fast and Furious 8'
Film

Universal Pictures inginkan Eva Mendes kembali perankan Monica Fuentes di 'Fast and Furious 8' yang akan syuting di New York.

WowKeren - Belum lama film "Furious 7" tayang di bioskop pada 1 April lalu, ternyata Van Diesel sudah membocorkan akan adanya lanjutan dari film ini. Kabar terbaru mengatakan Universal Pictures ingin Eva Mendes kembali memerankan agen Monica Fuentes dalam "The Fate of the Furious".

Menurut laporan terbaru, pengambilan lokasi syuting masih bergantung kepada keputusan Eva apakah akan kembali memerankan tokoh Monica Fuentes atau tidak. Tampaknya film ini akan mengambil lokasi syuting di New York jika Eva menerima tawaran tersebut. Namun hingga saat ini Eva belum memberikan konfirmasi tentang keputusannya.


Setelah sempat muncul dalam "Fast Five" bersama Dwayne Johnson, Eva tidak lagi terlihat dalam seri "Fast and Furious" selanjutnya. Kabar yang beredar mengatakan bahwa saat ini Universal Pictures sedang mengejar Eva untuk mengambil perannya kembali sebagai Monica Fuentes.

Sejauh ini belum ada bocoran lain tentang "Fast and Furious 8". Belum diumumkan siapa yang akan menggarap film ini serta para pemainnya meski sebagian besar pemain sudah diprediksi. Eva Mendes sendiri akan segera menyapa penonton lewat "Ryan Gosling's Lost River" yang akan tayang mulai 8 April.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru