*/
 
 
Instagram Adik Shaheer Banjir Komentar Pedas dari Netter, Kenapa?
Selebriti

Netter yang tak setuju jika Shaheer dan Ayu berpacaran, turut menyerang adik pemeran Arjuna itu lewat Instagram.

WowKeren - Kabar tentang hubungan asmara yang terjalin antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kian berhembus kencang. Rumor tersebut bahkan berimbas pada salah satu anggota keluarga sang pemeran Arjuna.

Ada penggemar yang setuju, namun tak sedikit pula yang mencerca. Kemarahan dan kekecewaan mereka juga dilampiaskan secara terang-terangan lewat media sosial.

Namun belakangan, tak hanya Shaheer dan Ayu yang diserang Netter. Adik perempuan Shaheer juga ikut-ikutan menjadi pelampiasan penggemar yang tidak setuju jika pemeran Anant di serial "Navya" itu menjalin hubungan spesial dengan Ayu.

Sasaran netter tertuju pada sebuah foto yang diunggah adik perempuan Shaheer di Instagram-nya. Jolom komentar foto itu dibanjiri ucapan pedas dari beberapa netter.

"Jika kau mencintai kakakmu bicaralah padanya, bawa ia pulang. Bahkan artis laki-laki asal Indonesia pun tak sudi memilih wanita (Ayu Ting Ting) itu," tulis seorang netter. "Iya aku setuju, bawalah kakamu itu pulang. Dari foto yang ia (Shaheer) unggah itu, kami yakin ini adalah masalah yang serius untuk keluarga kalian," timpal yang lainnya.

Netter ternyata telah bertindak sejauh itu akibat tak setuju jika Shaheer nantinya benar-benar meminang Ayu sebagai pasangan hidupnya. Sampai-sampai, Instagram adik perempuah Shaheer yang diketahui bernama Ifrah pun turut diserang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait