*/
 
 
Pede Paling Ganteng, Chanyeol Berubah Pikiran Usai Masuk EXO?
Selebriti

Diminta memilih wajah member lain yang lebih ganteng untuk dirinya, Chanyeol tetap utamakan diri sendiri.

WowKeren - EXO memiliki banyak member dengan penampilan yang membuat kaum hawa kepincut. Mereka pun mendiskusikan tentang hal tersebut saat mengisi acara radio KBS "Kiss the Radio" pada 7 April. Terungkap Chanyeol ternyata cukup narsis soal tampangnya.

Ryeowook sebagai DJ memuji EXO sudah ganteng-ganteng sejak debut. "Setelah EXO debut, manajer SM mengatakan member EXO sangat tampan. Tiga visual teratas (SM) sudah ada di EXO," ucap member Super Junior itu.

Lalu Ryeowook bertanya apakah ada member EXO yang merasa paling ganteng. Chanyeol pun bersuara dengan narsisnya, merasa paling tampan sedunia. Tapi idol yang bermain di film "Jang Soo Shop" ini berubah pikiran setelah masuk EXO.


"Kurasa aku ganteng juga. Bahkan sebelum di EXO aku merasa paling ganteng sedunia," beber Chanyeol. "Tapi sekarang aku merasa bahwa semua member tampan."

Chanyeol juga menyebutkan ingin terlahir kembali dengan wajah member yang mana. Tampaknya yang terbaik menurutnya tetap dirinya sendiri. "Kalau hanya melihat wajah saja, urutan kedua adalah D.O. dan ketiga adalah Sehun," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru