Justin Bieber Mesra dengan Ariana Grande di Konser, Big Sean Tak Terima?
Musik

Big Sean sebagai kekasih Ariana pun dikabarkan murka lantaran Justin tampil mesra di konser 'Honeymoon'.

WowKeren - Belum lama ini, penggemar Ariana Grande dihebohkan dengan penampilan kejutan Justin Bieber dalam konser "Honeymoon" di Miami. Saat itu, keduanya berkolaborasi dalam "Love Me Harder", "All That Matters" dan "As Long as You Love Me".

Seakan tak cukup hanya dengan konser itu, Justin Bieber untuk kedua kalinya ikut bergabung ke atas panggung menemani Ariana. Kali ini, Justin tampil dalam konser "Honeymoon" di The Forum di Inglewood, California. Sekali lagi, duo musisi ini pun sukses menghibur fans dengan lagu mereka, termasuk "Love Me Harder".

Tak hanya lewat suara, Justin dan Ariana sempat pamer kemesraan saat membawakan lagu tersebut. Saat perform, Justin tak malu-malu merangkul pinggang Ariana serta memeluknya dari belakang.


Namun sepertinya ada yang kurang suka dengan aksi Justin dan Ariana dalam konser ini. Terlalu mesra saat tampil, Big Sean sebagai kekasih Ariana pun dikabarkan murka. Kabarnya, Big Sean sempat mengunggah di Twitter dan menunjukkan rasa cemburu pada Justin.

"Anak ini harusnya belajar untuk tidak menyentuh pacarku seperti itu," tulis Big Sean. Namun, tak lama kemudian tweet ini dengan segera dihapus.

Meski begitu, saat dikonfirmasi langsung, perwakilan Big Sean mengatakan kalau tweet tersebut palsu dan bukan milik rapper berusia 27 tahun itu. Waduh, mana yang benar ya kira-kira?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait