Intip Gaya Klasik Kim Min Hee dan Kim Tae Ri di Foto Promo 'Lady'
Film

Dua bintang Korea tersebut menjalani sesi pemotretan berlatar era30an untuk film 'Lady'.

WowKeren - Aktris senior Kim Min Hee terlibat dalam film berjudul "The Handmaiden". Artis berusia 33 tahun ini berperan sebagai wanita bangsawan dan pewaris kaya raya.

Konsep filmnya sendiri dikemas klasik berlatar Korea Selatan dan Jepang era 1930an. Untuk proyek barunya tersebut, Min Hee baru-baru ini menghiasi sampul majalah film Cine 21 edisi ke-1000.

Tampak dalam salah satu foto, mantan kekasih Jo In Sung ini memancarkan kecantikan dan sisi anggun. Sedangkan di sejumlah foto lainnya, Min Hee bersama dengan sutradara "The Handmaiden", Park Chan Wook, serta bintang lainnya yakni Kim Tae Ri dan Ha Jung Woo. Pengambilan gambar itu dilakukan di lokasi bersejarah yakni stasiun kereta Cultural Station Seoul 284.


Dalam sesi pemotretan, sutradara Park Chan Woo juga berperan aktif. Ia memastikan kostum para bintang sesuai dengan tema film garapannya.

"The Handmaiden" rencananya akan rilis tahun ini. Film tersebut mengisahkan kehidupan wanita ningrat (Kim Min Hee), penipu (Ha Jung Woo) yang mengincar warisan sang "The Handmaiden", pencopet muda (Kim Tae Ri) yang dibayar oleh sang penipu dan paman dari wanita bangsawan tersebut, (Cho Jin Woong).

(wk/)

You can share this post!