Cedera, Suzy Tak Pakai Sepatu High Heels Saat Manggung dengan miss A
Musik

Suzy tetap tampil maksimal bersama miss A di beberapa acara musik meski mengalami cedera pergelangan kaki.

WowKeren - Suzy miss A tampak tak memakai sepatu high heels saat tampil di acara musik Mnet "M! Countdown" pada Kamis (9/4) lalu. Suzy yang merupakan anggota termuda dengan postur tinggi, kali ini menggunakan sneakers saat sedang manggung. Suzy ternyata memakai sneakers karena sedang mengalami cedera pergelangan kaki.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang penyebab cedera yang dialami oleh Suzy. Meski begitu, Suzy masih bisa tampil dan melakukan latihan seperti biasa secara profesional. Bahkan Suzy sama sekali tak menunjukkan ekspresi sakit baik di belakang maupun depan kamera.


Suzy pertama kali terlihat mulai menggunakan sneakers ketika sedang melakukan latihan dance "Only You" yang diposting oleh JYP beberapa waktu lalu. Sehari kemudian saat miss A tampil di KBS "Music Bank", Suzy juga tampak menggunakan sepatu sneakers.

"Aku tidak apa-apa, hanya berjaga-jaga saja aku menari secara berlebihan," kekasih Lee Min Ho ini menjawab ketika ditanya bagaimana keadaan kakinya. miss A sendiri saat ini tengah sibuk promosi untuk mini album mereka bertajuk "Music Bank".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru