Donnie ADA Band dan Adik Jonas Rivanno Dikaruniai Anak Pertama
Selebriti

Bayi mungil itu langsung menjadi pusat perhatian bahkan ilham Donnie untuk membuat lagu.

WowKeren - Donnie Sibarani tengah berbahagia. Vokalis ADA Band ini menjadi ayah untuk pertama kalinya.

Istri Donnie, Sonya Prischillia Wattimena, telah melahirkan bayi laki-laki, 18 April lalu. Bayi yang diberi nama Kent Leopold Sibarani itu lahir lewat operasi caesar.


"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, telah lahir dengan selamat, sehat dan sempurna pada hari Sabtu 18 April 2015 melalui proses caesar," demikian pernyataan soal kelahiran putra Donnie dan Sonya, Senin (20/4). "Seorang bayi lelaki tampan yang diberi nama Kent Leopold Sibarani."

Sonya melahirkan di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Bayi itu lahir dengan berat badan 3,93 kilogram dan panjang 53 sentimeter. Sebagai bentuk rasa bahagia, Donnie menciptakan sebuah lagu berjudul "Buah Hatiku".

Tak hanya itu, Donnie juga mengunggah fotonya bersama Sonya dan baby Kent. Ia juga merekam video yang menampilkan bayinya tersebut.

"Penampakan si ganteng pagi ini...Hmm seperti nya uda mulai banyak yg posesif nie ama ini bocah..Kita harus waspada sayangggkuhh @sonyaprischillia," kata Donnie. " Om dan tante nya pd mau nyulik bawa pulang."

Donnie dan Sonya menikah 10 Mei 2014. Saat pernikahan, terungkap kalau Sonya adalah adik dari Jonas Rivanno. Istri Jonas, Asmirandah, yang dipercaya untuk membantu merancang busana pengantin bagi Sonya.

You can share this post!

Related Posts