NOAH Siap Daur Ulang Video Klip 'Menunggumu'
Musik

Tak hanya lagu yang ditulis kembali, NOAH juga akan mendaur ulang video klip lama untuk menghadirkan nuansa baru.

WowKeren - Penggemar NOAH tak perlu terus-terusan bersedih karena tur konser di Amerika Serikat dibatalkan. Pasalnya, NOAH berniat untuk mendaur ulang video klip lama mereka.

Video klip lama yang saat ini sedang disiapkan NOAH untuk didaur ulang adalah "Menunggumu". Sebelumnya, lagu ini sempat meledak di tahun 2004 lewat kolaborasi antara Peterpan, nama lama NOAH dan almarhum Chrisye.

Video klip "Menunggumu" pun boleh dibilang sebagai salah satu video klip terbaik yang pernah dimiliki NOAH. Hal ini salah satunya adalah karena visualisasinya yang dibuat dengan warna sephia.


Sutradara Sakti Mahendra telah ditunjuk untuk menyutradarai video klip "Menunggumu" versi baru. Dan sebagai pemeran utama, dua orang model yakni Daniel Hawes dan Salvita de Corte didaulat untuk memerankan sepasang kekasih.

"Waktu lihat konsep yang diajukan Sakti, kami setuju dan tidak menambahkan apa-apa," ucap Ariel perihal video klip yang adegannya diambil di luar ruangan tersebut. Rupanya meski tak jadi pemeran utama, Ariel oke-oke saja.

Sementara itu, tur konser NOAH di Amerika Serikat seharusnya dimulai pada akhir Maret. Namun konser tersebut dibatalkan karena Ariel jatuh sakit dan tak bisa manggung untuk sementara waktu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru