Jason Derulo Jatuh Saat Red Carpet Met Gala 2015?
Selebriti

Jason dikabarkan jatuh dari tangga saat red carpet Met Gala 2015. Benarkah?

WowKeren - Di saat artis-artis lain seperti Beyonce Knowles, Rihanna dan Kim Kardashian membuat semua mata menoleh karena terpukau di Met Gala 2015 pada Senin (4/5), hal tak diinginkan justru terjadi pada Jason Derulo yang dikabarkan jatuh saat red carpet. Benarkah?

Sebuat foto yang tersebar di internet menunjukkan seorang pria berjas putih jatuh terguling di tangga. Pria yang disebut-sebut adalah Jason Derulo itu jatuh tepat di belakang para wartawan yang sedang mengabadikan foto.


Rupanya, pengguna Twitterlah yang mengira pria tersebut adalah Jason. Insiden yang ramai diperbincangkan di twitter tersebut sebenarya terjadi di acara Festival Film Cannes 2011, bukan di Met Gala 2015.

Sementara sebagian pengguna Twitter meyakini pria tersebut adalah Jason, namun tak sedikit pula yang menyanggah. "Jason Derulo itu berkulit hitam. Buka dia yang jatuh di foto." demikian kicauan @tooGDtoResist

Sementara Jason sendiri merasa geli mengetahui dirinya dikabarkan jatuh terguling di tangga. Penyanyi 25 tahun itu mengungkapkan kegeliannya dengan mengunggah foto di akun Instgaram-nya.

Dalam foto tersebut, Jason mengunggah foto dirinya. Tak hanya foto, pelantun "Get Ugly" itu juga menambahkan tulisan. "Hahaha. Aku kan sedang rehearsal di LA. Enyah kalian semua."

Kunjungi Galeri Foto "Met Gala 2015".

You can share this post!

Loading...