Ultah, Baekhyun EXO Tulis Pesan dan Unggah Foto Hitam
Selebriti

Lewat Instagramnya, Baekhyun berterima kasih pada EXO-L dan berjanji satu hal ke penggemarnya.

WowKeren - Rabu (6/5) menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar EXO di seluruh dunia. Pasalnya, hari ini Baekhyun berulang tahun. Ultah Baekhyun yang ke-22 (atau ke-23 umur Korea) itu pun dirayakan secara meriah oleh EXO-L (sebutan fans EXO).

EXO-L di seluruh dunia beramai-ramai memberi ucapan selamat pada Baekhyun lewat Twitter. Bahkan, saking banyaknya, hastag #HappyBaekhyunDay pun sukses merajai trending topik dunia di media sosial tersebut. Kali ini, giliran Baekhyun yang menyapa para fans yang merayakan ultahnya.

Lewat akun Instagramnya, Baekhyun mengucapkan rasa terima kasihnya pada EXO-L yang sudah merayakan ultahnya dan mendukung EXO. Pelantun "Call Me Baby" tersebut kemudian berjanji satu hal pada para penggemarnya.

A photo posted by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on


"Terima kasih karena sudah merayakan ulang tahunku. EXO-L yang tercinta, aku melihat semua acara yang sudah kalian buat untukku dan aku juga membaca banyak ucapan selamat dari kalian. Aku sangat tersentuh," ujar akun @baekhyunee_exo pada Rabu (6/5). "Aku selalu berpikir bagaimana aku lebih perhatian dan bisa merawat orang lain sebelum merawat diriku sendiri. Tapi ternyata itu tak mudah."

"Meski begitu, ternyata kalian berhasil melakukannya. Kalian melakukan hal tersebut untukku," tambah Baekhyun. "Walau aku tak berada di dekat kalian, kalian selalu mendukungku, memberiku cinta dan mengucapkan selamat padaku seperti hari ini. Aku benar-benar merasakannya. Sepertinya, kata-kata saja tak akan cukup untuk berterima kasih pada kalian."

"Tahun depan, aku akan berusaha keras untuk mengadakan pesta 'Kyung' (panggilan sayang Baekhyun dari EXO-L Korea). Aku ingin mengatakan banyak hal pada kalian, tapi mari kita tunggu sampai tahun depan dan kita bisa berbicara bersama berjam-jam," tutup Baekhyun. "Mulai sekarang, aku akan bekerja keras agar kalian bisa terus bahagia. Aku sangat mencintai kalian EXO-L. Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih pada kalian."

Berbeda dengan selebriti lain yang biasanya mengunggah foto selca atau hadiah fans, Baekhyun malah memposting foto yang "gelap". Bersamaan dengan pesan panjang lebar tersebut, kekasih Tae Yeon Girls' Generation ini mengunggah foto hitam polos.

Banyak yang penasaran apa arti foto hitam polos yang diunggah Baekhyun. Di lain sisi, EXO-L kembali meramaikan postingan Baekhyun dengan ucapan dan doa untuk idolanya itu. Selamat ulang tahun, KyungKyung Baekhyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru