*/
 
 
Seo Kang Joon Gagah, Lee Yeon Hee Kumal Saat Muncul Perdana di 'Hwajung'
TV

Seo Kang Joon dan Lee Yeon Hee muncul pertama kalinya ketika karakter Hong Ju Won dan Jeongmyeog telah tumbuh dewasa.

WowKeren - Sejak tayang perdana 13 April lalu, kemunculan Seo Kang Joon di serial "Hwajung" tentu membuat penasaran publik. Beradu akting dengan Lee Yeon Hee, bintang "Roommate" itu akhirnya muncul di episode 7.

Selama enam episode berturut-turut, karakter Hong Ju Won (Seo Kang Joon) dan Jeongmyeong (Lee Yeon Hee) masih diperankan oleh aktor dan aktris cilik. Ketika Hong Ju Won dan Jeongmyeong telah tumbuh dewasa, barulah Seo Kang Joon dan Lee Yeon Hee muncul pertama kalinya dalam serial Cha Seung Won itu.


Sebagai seorang putri kerajaan, Jeongmyeong justru mengalami nasib tragis. Ia dijual sebagai budak dan harus melakukan pekerjaan kasar. Dalam preview yang dirilis pihak produksi, Lee Yeon Hee pun ditampilkan dengan wajah yang kumal.

Sementara karakter Seo Kang Joon diceritakan sebagai tunangan Jeongmyeong ketika ia masih menjadi seorang putri. Berbeda dari Lee Yeon Hee, aktor 21 tahun itu terlihat sangat tampan dan berpenampilan rapi layaknya seorang bangsawan. Ekspresi wajahnya menunjukkan karakter Hong Ju Won yang sangat cool.

"Hwajung" merupakan serial sejarah dengan episode yang sangat panjang. Serial ini tayang di MBC setiap Senin-Selasa mulai pukul 22:00 waktu Korea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel