ANTV Terpaksa Kurangi Durasi Tayang 'Jodha AKbar', Alasannya?
TV

Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV menegaskan bahwa pengurangan jam tayang ini bukan karena turunnya antusiasme pemirsa.

WowKeren - ANTV kerap menambah jam tayang serial India yang meraih rating tinggi di setiap penayangannya. Namun yang terjadi justru sebaliknya pada serial milik Rajat Tokas.

Meski "Jodha Akbar'" selalu menghuni posisi lima besar perolehan rating, stasiun TV di bawah naungan Viva Grup itu memutuskan untuk mengurangi durasi tayang serial yang juga dibintangi Paridhi Sharma. Lantas apa sebabnya?

Gunawan, Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV sebelumnya menegaskan bahwa pengurangan jam tayang ini bukan karena turunnya antusiasme pemirsa menyaksikan "Jodha Akbar". Menurut Gunawan, durasi serial sejarah ini terpaksa harus dikurangi karena khawatir ANTV akan kehabisan stok tayang.

"Jadi kalau di kita tayang dua atau tiga episode dalam sehari, lama-lama stoknya menipis," terang Gunawan seperti dikutip Tabloid Bintang, Kamis (7/5). "Di sananya nggak bisa nguber. Jadi kami harus agak ngerem."


Seperti diketahui, "Jodha Akbar" menyapa pemirsa Indonesia setiap hari. Sementara di negara asalnya, serial ini juga masih terus ditayangkan. Para kru dan pemain baru saja merampungkan syuting untuk episode ke-500.

Padahal, Zee TV India rencananya hanya akan menayangkan "Jodha Akbar" hingga 500 episode. Namun siapa sangka, pemirsa masih belum rela jika serial favorit mereka harus berakhir. Pemirsa pun meminta episode tambahan.

"Katanya mau dibikin sampai lebih dari 600 episode," imbuh Gunawan. Sayangnya, penambahan episode ini justru membuat kedatangan Rajat Tokas dan Paridhi Sharma ke Indonesia harus tertunda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru