Romantisnya Glenn Temani Chelsea Olivia Dirawat di Rumah Sakit
Selebriti

Chelsea curhat sudah manicure untuk pemotretan namun akhirnya gagal karena kondisinya keburu drop.

WowKeren - Mempersiapkan pernikahan tentunya menguras energi calon pengantin dan sering bikin stres. Tak heran, Chelsea Olivia akhirnya juga drop hingga harus masuk rumah sakit. Tapi Glenn Alinskie tetap membuatnya bahagia.

Melalui Instagram, Chelsea meng-update fans kondisinya yang harus dirawat di rumah sakit. "Tangan-nya chelsea lg di hukum," tulis pesinetron "Buku Harian Nayla" ini saat mengunggah foto tangannya yang dipenuhi selang infus.

Namun Chelsea tidak terlalu sedih karena sang tunangan menghiburnya selama di rumah sakit. Dalam foto-foto yang dipamerkan itu tampak Glenn menemani Chelsea makan. Keceriaan tergambar jelas di wajah Chelsea ketika berfoto ceria meski ia tampak pucat dan lebih kurus.


Chelsea sebenarnya sudah dijadwalkan untuk menjalani pemotretan namun keburu ambruk. Ia pun curhat kekecewaannya kukunya yang sudah cantik hanya bisa dipandangi di rumah sakit. Chelsea juga mendapat kiriman bunga dan balon lucu dari teman-temannya untuk menghiburnya.

"Apa boleh buat kuku super kawai ini malah temenan sama infusan, gagal photoshoot, plus tangan sekarang pake papan bayi karna tangan terlalu lincah," curhatnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru