Kritik Ipul di 'D'Academy 2' Sering Dibantah Trio Ramzi, Irfan dan Andhika
TV

Menurut Ipul, Ramzi, Irfan dan Andhika Pratama adalah Trio Julit yang suka membuatnya kesal.

WowKeren - Saiful Jamil menjadi salah satu juri di kontes dangdut "D'Academy 2". Dalam setiap penampilannya, Ipul yang bisa mengkritik para kontestan rupanya juga dapat tanggapan tak kalah panas dari host acara itu yakni Ramzi, Irfan Hakim dan Andhika Pratama.

Jika Ipul mengkritik kekurangan kontestan, para host justru memberikan pembelaan. Akibat sering berdebat, Ipul pun jadi gemas dengan tiga host usil tersebut. Ia menjuluki Ramzi cs sebagai Trio Julit.


"Mereka memang orangnya julit ya, ibaratnya mereka kalau di atas panggung itu julit bangetlah, gue ngomong dikit langsung di-julitin," kata Ipul di Jakarta Barat, baru-baru ini. "Julit itu orangnya rese, rumpi suka kompor, pokoknya bikin kesal orang. Kayak si Dika bikin plesetan (jujur) walaupun (sulit)."

Menurut Ipul, Ramzi yang paling keras jika "menyerang" atau menjahilinya lewat kata-kata. Tak jarang Ipul dan Ramzi sering berdebat di atas panggung.

"Ramzi itu paling keras. Dia bisa dibilang provokator, juga paling julit," kata Ipul. "Urutannya Ramzi, Irfan baru Dika. Mereka itu trio julit."

Namun dibalik sikap keras tiga host tersebut, Ipul menyadari kalau hal itu cuma sekedar hiburan di atas panggung. Ia yakin Ramzi cs tak berniat menyakitinya.

You can share this post!