NOAH Hadirkan Pahit Manis Cinta di MV 'Menunggumu'
Musik

NOAH akhirnya menepati janji mereka dengan merilis MV 'Menunggumu' pada Senin (1/6).

WowKeren - NOAH sebelumnya telah mengungkap akan mendaur ulang video klip lama mereka. Band yang digawangi Ariel cs tersebut memilih kembali menggarap ulang "Menunggumu".

NOAH akhirnya menepati janji mereka dengan merilis MV "Menunggumu" pada Senin (1/6). Penggemar NOAH pun pastinya akan dimanjakan dengan nostalgia lagu Peterpan, nama lama NOAH dan almarhum Chrisye dalam video berdurasi 3 menit ini.


Dua orang model yakni Daniel Hawes dan Salvita de Corte, didaulat untuk memerankan sepasang kekasih dalam MV "Menunggumu". Keduanya seakan melewati banyak momen hidup yang diwakilkan oleh para cameo seperti perkelahian hingga meriahnya pesta dengan kembang api.

Selain personel NOAH, video ini menampilkan para pemain biola yang turun dari langit. Video itu diakhiri dengan sang pria yang berdiri seakan menunggu kekasihnya di padang rumput.

Sementara itu, sutradara Sakti Mahendra telah ditunjuk untuk menyutradarai video klip "Menunggumu" versi baru. Sang sutradara mengungkap kalau sebenarnya video tersebut bercerita tentang seorang cowok yang sudah terlalu lelah menunggu ceweknya sampai akhirnya dia pikir membawa pikirannya berlari ke dalam khayalnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru