Ini Pengalaman Ray Sahetapy Syuting 'Captain America: Civil War'
Film

Didapuk menjadi salah satu pemeran 'Captain America: Civil War', seperti apa pengalaman Ray saat syuting?

WowKeren - Ray Sahetapy patut berbangga atas partisipasinya di film Hollywood "Captain America: Civil War". Akting aktor kawakan itu dalam film "The Raid" telah memikat Marvel untuk menjadikannya sebagai salah satu pemain.

Ray tampak sumringah saat ditemui di acara Anugerah Seputar Indonesia 2015 pada Selasa (9/6). Ia mengaku senang bisa ikut bergabung dalam salah satu rumah produksi terkenal di Amerika itu.

Saat ditanya mengenai pengalamannya selama syuting "Captain America: Civil War", Ray mengungkapkan suasananya sangat menyenangkan. "Syutingnya sama aja, cuma peralatannya besar. Di sana syutingnya enggak ribut. Asyik deh!" ungkapnya.


"Tadinya saya merasa biasa saja, tapi setelah banyak yang ngomongin, termasuk wartawan, lama-lama bangga juga," kata Ray. "Gerakan yang saya buat ini merupakan suatu terobosan untuk teman lainnya. Padahal yang lain juga sudah melakukan hal sama seperti Iko Uwais."

Namun sayangnya, Ray belum bisa membocorkan soal perannya dalam sekuel "Captain America" itu. Ray mengungkapkan ia takut melanggar hukum jika membocorkannya. "Hukum di sana kuat dan tegak. Makanya mereka kaya," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel