Antusiasnya Para Pemeran 'Elif' Diwawancarai Reporter Indonesia
TV

Emre dan Isabella memamerkan keakraban keluarga 'Elif' bersama reporter SCTV saat wawancara.

WowKeren - Serial asal Turki, "Eif", sedang hangat-hangatnya digandrungi penonton di Tanah Air. Tak heran, SCTV selaku pemegang siar di Indonesia akhirnya menyambangi para pemerannya di Turki. Suasana wawancara mereka pun tampaknya berlangsung seru lho!

Djati Darma, reporter berita Liputan 6, yang ditugaskan SCTV untuk mewawancarai jajaran pemeran di "Elif". Djati pun memamerkan suasana akrab saat bertemu Selin Selzgin (Melek) cs dalam sesi wawancara melalui akun Instagram-nya. Tak hanya Djati, pemeran "Elif" juga tak mau kalah menunjukkan antusiasmenya.

Emre Kivilcim mengunggah foto "keluarga" bersama Djati di Instagram-nya. Pemeran Selim itu mengungkapkan antuasiasmenya dalam dua bahasa, Turki dan Inggris, yang tampaknya dilakukan agar fans internasional bisa ikut merasakan kegembiraan mereka.


"Tamu yang datang dari Indonesia, kami diwawancarai oleh mereka. Kami memiliki waktu yang menyenangkan bersama," tulis Emre. "Sampai jumpa semuanya di SCTV."

Tak hanya Emre, si pemeran Elif sendiri juga tampaknya begitu senang mendapat perhatian besar dari Indonesia. Isabella Damla mengunggah foto akrab keluarga "Elif" bersama reporter SCTV. "Penyiar berita @djati_darma datang ke Turki untuk mewawancarai pemeran 'Elif'," tweet akun @IsabellaDamla.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru