Ariel cs Berbagi Serunya Syuting Video Klip NOAH 'Menunggumu'
Musik

Ariel cs juga tampak serius mendengar arahan sutradara dalam syuting video klip NOAH 'Menunggumu'.

WowKeren - Belum lama ini, NOAH telah merilis video klip barunya, "Menunggumu". Penggemar NOAH pun dimanjakan dengan nostalgia lagu Peterpan, nama lama NOAH dan almarhum Chrisye dalam video berdurasi 3 menit ini.

Tak hanya mengajak nostalgia, NOAH juga memukau fans dengan menghadirkan konsep sangat unik di video klip "Menunggumu". Tak pelit, kali ini Ariel cs membagikan proses penggarapan MV "Menunggumu".


Video ini menampilkan seriusnya Ariel cs saat mendengar pengarahan dari sutradara Sakti Mahendra. Tampak dua orang model yakni Daniel Hawes dan Salvita de Corte, juga sangat profesional menjalani perannya sebagai pasangan kekasih di video tersebut.

Lebih lanjut, Ariel cs mengungkap kalau sang sutradara sengaja menghadirkan konsep simbolik untuk video klip "Menunggumu". Menurut Ariel, kali ini NOAH tak banyak berpartisipasi dalam "Menunggumu" karena video tersebut lebih fokus pada kisah yang ditampilkan kedua model MV-nya.

Sementara itu, sutradara Sakti Mahendra mengungkap kalau sebenarnya video tersebut bercerita tentang seorang cowok yang sudah terlalu lelah menunggu ceweknya. Sampai akhirnya dia pikir membawa pikirannya berlari ke dalam khayalnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru