Kecewa, Ibu Egi John Minta Marshanda Hapus Foto Pamer Perutnya
Selebriti

Kepada awak media, Rina Fauziah menunjukkan reaksi kerasnya terhadap foto pamer perut Marshanda di Instagram.

WowKeren - Marshanda kembali menjadi sorotan publik ketika mengunggah foto pamer perut seksinya di Instagram. Berbagai kecaman diterima ibu 1 anak ini karena tampil seksi dan buka-bukaan, apalagi di bulan Ramadhan seperti ini.

Kecaman yang diterima Chacha tak hanya datang dari netter, tapi juga ibunda sang pacar, Egi John. Rina Fauziah bereaksi keras terhadap foto seksi Chacha tersebut.

Kecewa, Rina langsung meminta Chacha untuk menghapus fotonya di gym tersebut. Rina juga menyuruh Egi untuk memberitahu Chacha soal ketidaksetujuannya itu.


"Harusnya sih memang janganlah sampai di-posting. Apa lagi ini kan bulan Ramadan," ujar Rina kepada wartawan. "Kalau bisa dihapus aja. Saya juga bilang sama Egi semalam suruh hapus aja."

Rina sepertinya mengamati aktivitas Chacha di jejaring sosial. Buktinya, dia tahu bahwa ini bukan pertama kalinya mantan istri Ben Kasyafani itu memposting foto-foto kontroversial.

"Bukan ini aja, sekarang mah ya puas-puasin deh dia mau ngapain," lanjut Rina. "Kita lihat aja nanti, kita berharap ada yang baik kan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait