Min Ho Winner Minta Maaf Ngerap Merendahkan Wanita di 'SMTM 4'
TV

Mino mengakui kesalahannya dalam membuat lirik karena merasa terpacu persaingan ketat di 'Show Me the Money'.

WowKeren - Song Min Ho Winner (II) terkena kontroversi di babak battle "Show Me the Money 4". Ia menjadi bulan-bulanan publik karena lirik rapnya yang dianggap merendahkan wanita. Kini Min Ho (Mino) pun meminta maaf.

Mino membuat netter kaget ketika menyanyikan lirik berbunyi "Buka kakimu seperti kau sedang di depan dokter kandungan". Tak hanya terlalu sensual, lirik itu juga dianggap merendahkan profesi dokter kandungan. Alhasil netter ramai-ramai mengkritik idol asuhan YG Entertainment tersebut yang juga mengundang kemarahan Komisi Penyiaran.

Inilah pernyataan permintaan maaf dari Mino.

"Saya berkaca dengan sungguh-sungguh dan mendalam terhadap lirik kontroversial yang ditayangkan di 'Show Me the Money'. Untuk berkompetisi dengan rapper bertalenta lainnya di 'Show Me the Money', saya merasakan tingginya tekanan membuat lirik yang agresif dan memilih kata-kata lebih kuat sehingga membawaku ke pilihan yang salah."

"Setelah saya sadar dan melihat kembali tayangan itu dan menyadari kesalahan yang kuperbuat, saya merasa malu dan bersalah," tulis Mino yang diposting di Facebook resmi Winner. Ia pun meminta maaf sekali lagi.

"Sekali lagi, untuk semuanya yang merasa tersinggung dan tidak nyaman karena kesalahanku, saya benar-benar minta maaf. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menebus kesalahan ini dengan membuat musik yang lebih baik di masa mendatang."

Loading...

You can share this post!

Related Posts