Fedi Nuril Anggap 'Surga Yang Tak Dirindukan' Gagal Jika Penonton Tak Menangis
Film

Fedi Nuril mengaku tak sabar menanti berbagai komentar yang muncul dari penonton.

WowKeren - Baru-baru ini film "Surga Yang Tak Dirindukan" menggelar acara supershow di salah satu bioskop kawasan Jawa Barat. Film adaptasi novel karya Asma Nadia ini rupanya berhasil menarik perhatian para pencinta film Indonesia.

Sebagai salah satu pemeran, Fedi Nuril memiliki pesan khusus bagi para penonton. Salah satunya adalah bertanggung jawab penuh apabila hendak melakukan poligami.

"Poligami walaupun dihalalkan, tapi susah. Karakter yang aku peranin nggak ada niat buat poligami, tapi ada situasi yang membuat dia harus poligami. Di situ dia kewalahan," kata Fedi. "Jangan gunakan ayat-ayat Al-Quran sembarangan, harus ada tanggung jawab."

Fedi menganggap film "Surga Yang Tak Dirindukan" sebagai milik publik usai ditayangkan di bioskop. Tak heran, jika ia mengaku sangat menanti berbagai komentar yang muncul dari penonton.


Sementara itu, tak sedikit penonton yang mengaku menitikkan air mata usai menonton film tersebut. "Nih lihat, temanku jadi korban film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Kita nangis massal di studio," tulis salah satu penonton lewat Twitter yang di-retweet oleh Asma Nadia. "Film 'Surga Yang Tak Dirindukan' keren sumpah! Bikin nangis! @realfedinuril @ralineshah," sahut yang lain.

Kendati demikian, Fedi menganggap film tersebut gagal jika penonton tidak berurai air mata. "Kalau baru meneteskan air mata berarti gagal. Harusnya sekotak tisu abis. Karena memang konfliknya menyedihkan," lanjutnya. "Kejadian itu banyak terjadi di kehidupan nyata. Namun penonton cenderung takut melihat film yang berhubungan dengan keluarga menyedihkan."

Film "Surga Yang Tak Dirindukan" mengisahkan rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan anak perempuan mereka, Nadia. Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan yang kemudian dinikahinya. Film tersebut mulai ditayangkan sejak Rabu (14/7) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru