Wah, Eunhyuk Ungkap Kim Kibum Bisa Balik Lagi ke Super Junior
Musik

Eunhyuk membuka kemungkinan SuJu untuk menerima Kibum lagi dengan tangan terbuka.

WowKeren - Meskipun lama tak comeback bareng Super Junior, Kim Kibum masih merupakan salah satu member dari SuJu. Selama ini, Kibum disibukkan dengan kegiatan syuting dramanya dan tak pernah promosi bareng SuJu selama 6 tahun.

Namun, SuJu membuka kemungkinan Kibum untuk gabung lagi dengan grup. Hal itu disampaikan mereka saat Eunhyuk, Leeteuk, Choi Siwon, Kim Heechul dan Yesung menjadi bintang tamu di "Radio Star", Rabu (15/7).

Saat itu, para host menanyakan kabar Kibum. Ternyata, Kibum hingga kini masih sibuk syuting drama karena ia memiliki passion yang besar di bidang akting.


"Dia sedang syuting drama sekarang. Dia vakum dalam kurun waktu yang tak pasti dari Super Junior," jelas Leeteuk. "Kibum punya mimpi menjadi seorang aktor. Jadi, dia tidak promosi bareng kita sebagai penyanyi," tambah Eunhyuk.

Host juga bertanya tentang kemungkinan Kibum untuk kembali promosi bareng SuJu. "Maukah kamu menerimanya jika ia ingin kembali?" tanya host. "Tentu saja," jawab Eunhyuk pasti.

Mendengar jawaban Eunhyuk, SuJu dipastikan akan menerima Kibum lagi dengan tangan terbuka. Tapi, keputusan tetap berada di pihak Kibum untuk menentukan. Bagaimana Elf, ingin melihat aksi Kibum bareng SuJu lagi?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru