Asyik, 'Ranking 1' Bakal Hadir Lagi Sapa Pemirsa di Trans TV
TV

Netter sendiri menyambut gembira kembalinya program acara 'Ranking 1' di layar kaca.

WowKeren - "Ranking 1" merupakan salah satu acara kuis Indonesia yang dihadiri oleh 80 hingga 100 orang kontestan. Kini, setelah kurang lebih 2 tahun menghilang dari layar kaca televisi, program "Ranking 1" akan kembali menyapa pemirsa Indonesia.

Kabar ini diketahui lewat Instagram Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu kembali ditunjuk sebagai pembawa acara untuk "Ranking 1". Lewat Instagramnya, ia membeberkan bahwa "Ranking 1" kembali hadir mulai tanggal 3 Agustus di Trans TV.

"Halo semuanya. 'Ranking 1' bakalan hadir lagi mulai tanggal 3 Agustus jam 08.30 WIB live di Trans TV," tulisnya. "Selain dapat ilmu yang bermanfaat, kalian juga bisa mendapatkan uang jutaan rupiah loh. Yuk ikutan jadi peserta 'Ranking 1'."

Ruben juga mengunggah sebuah foto poster yang menampilkan dirinya. Tampak logo "Ranking 1" pada latar belakang foto tersebut. Sementara itu, netter sendiri menyambut gembira kabar ini.

"Asyik acara top kembali hadir. Bisa banyak ilmu nih," ucap seorang netter. "Acara favorit nih jangan lupa undang Ran ya kak," sambung yang lain. "Aku kangen program ini. Semoga sukses dengan program 'Ranking 1' ya kak," sahut lainnya tak mau kalah.

(wk/)

You can share this post!