ELF Syok Siwon SuJu Dikabarkan Siap Wamil Tahun Ini
Selebriti

Kamis (30/7), beredar laporan yang menyebutkan kalau Siwon sedang bersiap wamil. Benarkah?

WowKeren - Super Junior baru saja comeback dengan merilis lagu "Devil". Masih sibuk mempromosikan lagu anyarnya itu, salah satu member SuJu malah dikabarkan akan melakukan wajib militer.

Hari ini, Kamis (30/7), beredar laporan yang menyebutkan kalau Choi Siwon akan segera masuk militer. Seorang perwakilan industri hiburan Korea membocorkan kalau Siwon siap wamil pada tahun ini.

"Choi Siwon sedang bersiap-siap untuk menjalani wajib militer pada pertengahan kedua tahun ini, walaupun tanggal pastinya masih belum ditetapkan," ujar sumber tersebut. "Siwon punya badan yang sehat dan selalu menunjukkan semangat yang kuat untuk menjalani tugas sebagai tentara aktif."

"Siwon akan bekerja keras untuk menyelesaikan syuting drama Rabu-Kamis MBC 'She Was Pretty'," tambah sumber tersebut. "Drama ini akan ditayangkan pada September, sebelum ia menjalani wajib militer."


Kabar ini tentu saja membuat ELF (sebutan fans SuJu) heboh. Banyak yang terkejut dan sedih mendengar idolanya itu diisukan akan wamil. Meski begitu, tak sedikit yang malah mendukung Siwon wamil.

"Siwon akan wamil? Kyuhyun sekalian wamil aja biar satu paket," ujar ELF yang sedih. "Dulu waktu Leeteuk wamil ngerasa kehilangan banget. Tapi kalau Siwon, aku akan berkata, 'Akhirnya wamil. Semangat oppa'," tambah lainnya. "Aduh, belum siap ditinggal Siwon wamil," kata ELF lain.

Jika kabar ini benar, maka Siwon akan menjadi member ketujuh SuJu yang wamil. Bagaimana, apakah ELF sudah siap melihat Siwon wajib militer?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait