Foto Kencan Terungkap, Agensi Benarkan Song Seung Heon Pacari Artis Liu Yifei
Selebriti

Sempat mengungkap ingin segera menikah, apakah Seung Heon segera melamar kekasihnya?

WowKeren - Kabar sangat mengejutkan datang dari Song Seung Heon. Aktor "Wonderful Nightmare" itu dikabarkan telah memiliki kekasih dari kalangan artis.

Berita ini pertama dilaporkan salah satu media Tiongkok pada Rabu (5/8). Media itu mengklaim kalau Seung Heon tengah berkencan dengan artis Tiongkok Liu Yifei (Crystal Liu).

Sebagai "bukti", media tersebut juga mengungkap foto-foto kencan Seung Heon dengan Liu Yifei. Menurut media tersebut, mereka mengunjungi rumah tamasya Liu Yifei dan bertemu dengan keluarganya.

Dalam salah satu fotonya, tampak Seung Heon sedang bersama Liu Yifei di luar sebuah mobil. Foto itu juga menampilkan mobil Liu Yifei yang menuju rumahnya dan terlihat sang artis bersama dengan keluarganya.


Usut punya usut, ketertarikan keduanya ini berawal dari syuting bareng di film "Third Love". Bukan sekedar gosip saja, rupanya foto-foto tersebut langsung dibenarkan oleh agensi.

"Setelah menyelesaikan syuting bersama, mereka jarang bertemu," ujar agensi. "Tapi mereka terus berhubungan dan memulai menjalin hubungan spesial. Tolong dukung penuh mereka."

Di lain sisi, Seung Heon dengan Liu Yifei terpaut perbedaan usia 11 tahun. Seung Heon saat ini berumur 39 sedangkan sang kekasih itu berusia 28 tahun.

Sementara itu, gara-gara melihat Bae Yong Joon dan Park Soo Jin menikah, Song Seung Heon mengakui kalau ia ingin segera menyusul sahabatnya. Wah, jangan-jangan Seung Heon sudah siap menikahi Liu Yifei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait