Song Joong Ki Ikut Acara Amal untuk Anak Berkebutuhan Khusus
Selebriti

Song Joong Ki akan bergabung dengan aktor papan atas, Jackie Chan, dan mantan pesepakbola Korea Selatan, Park Ji-Sung.

WowKeren - Song Joong Ki benar-benar memiliki jadwal padat sejak menyelesaikan tugas wajib militernya Mei lalu. Setelah langsung disibukkan dengan syuting drama "Descendants of the Sun", Joong Ki juga mendapat berbagai tawaran kerja lainnya.

Yang terbaru, Joong Ki bergabung dengan FC Smile untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus. FC Smile merupakan klub sepakbola yang bekerjasama dengan NGO Operation Smile yang bertujuan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak yang membutuhkan.


Joong Ki bukan satu-satunya selebriti yang bergabung dengan FC Smile. Aktor papan atas Hong Kong, Jackie Chan dan mantan pesepakbola Park Ji-Sung juga ikut ambil bagian dalam FC Smile.

Nantinya, Joong Ki, Jackie dan Ji-Sung diharapkan untuk bisa datang pada acara peresmian FC Smile yang digelar pada 10 Agustus. FC Smile juga akan menggelar turnamen bertajuk "Asian Smile Cup" untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus secara fisik. Turnamen tersebut akan digelar di Tiongkok dan Korea pada Januari serta Juni tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait