'3 Semprul Mengejar Surga 3' Susul 'GGS' Akhiri Penayangan
TV

Sutaradara mengumumkan mendadak '3SMS 3' tamat pada 7 Agustus, apa penggantinya?

WowKeren - SCTV tampaknya akan total me-refresh sinetronnya. Tidak hanya "Ganteng-Ganteng Serigala" yang siap tamat, ada 3 program unggulan yang siap mengakhiri kisahnya pada pekan ini. Apa saja?

"GGS", "Elif" dan "3 Semprul Mengejar Surga 3" (3SMS3) yang dipastikan tamat pada pekan ini. Rievy Indriasari, sutradara "3SMS3", yang mengumumkan tamatnya aksi Andhika Pratama dkk itu. Jumat (7/8) akan menjadi episode terakhir


"Hari2 terakhir di lokasi," tulis Rievy di Instagram. "Nonton ya episode terakhir #3SempruuulMengejarSurga3 sore ini jam 17.00 di #SCTV terimakasih untuk semua support nya, sampai ketemu di cerita selanjutnya #picplaypost #tv #series #work #starvision."

"3SMS3" sendiri tayang hanya saat sahur dan berakhir setelah Lebaran pada tahun lalu. Tapi tahun ini tetap lanjut meski Lebaran sudah lewat 3 minggu lalu. Saat penayangan Ramadhan mampu meraih rating tinggi di penayangan pukul 04.15 dan 15.30 WIB.

Namun setelah Lebaran, rating "3SMS3" memang menurun dan tampaknya diputuskan untuk dihentikan dulu lalu dilanjutkan tahun depan. Sinetron penggantinya adalah "High School Love Story" produksi Screenplay. Sinetron ini menceritakan 4 orang sahabat yang dibintangi Rizky Nazar dan Febby Rastanty.

You can share this post!

Related Posts