Demi 'Valentine', Estelle Linden Intensif Latihan Action
Film

Gadis cantik ini tak menyangka akan dipercaya memerankan karakter superhero wanita.

WowKeren - Di film action baru Indonesia, "Valentine", Estelle Linden didapuk menjadi seorang superhero wanita. Gadis cantik ini tak menyangka dirinya akan dipercaya memerankan tokoh tersebut, apalagi dirinya tak memiliki latar belakang mumpuni di bidang akting adegan action.

"Awalnya ketemu Pak Aswin dan Sarjono di Coffe Club dan diajakin casting. Nggak tahunya dapat. Sebelumnya nggak ada basic action, cuma karena saya sebelum syuting saya latihan setahun jadi saya sudah terlatih. Jadi nggak masalah," kata Estelle saat ditemui di acara Popcon Asia 2015 yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 Agustus.


Meski demikian, Estelle mengaku menemui beberapa kesulitan. "Ada beberapa kesulitan. Kan adegan fighting harus pake kostum dan kostumnya sangat ketat. Dan semakin keringetan bahannya semakin lengket. Syutingnya seminggu," kata Estelle.

"Sebelumnya untungnya dari kecil saya suka olahraga, jadi nggak terlalu kaget banget waktu pertama kali training. Jadi pas itu susahnya fisiknya mungkin sudah mantap tapi harus belajar jurus-jurus yang baru dan tendangan-tendangan yang baru," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait