Selfie Pakai Kantong Plastik Jadi Tren Terbaru di Taiwan
Nasional

Para muda-mudi di Taiwan tanpa malu memanfaatkan kantong plastik bekas sebagai pakaian yang mereka kenakan saat selfie.

WowKeren - Demam selfie nampaknya tak hanya membuat korbannya keranjingan untuk memotret dirinya sendiri dalam setiap kesempatan, namun juga menciptakan gaya yang menjadi tren di depan kamera. Salah satunya adalah gaya selfie dengan kantong plastik bekas yang sedang menjangkit warga Taiwan.

Gaya selfie yang unik dan tak biasa itu kini tengah melanda muda-mudi di Taiwan. Seakan sedang mengikuti sebuah kontes, mereka berlomba-lomba mengunggah foto selfie dengan kantong plastik bekas di akun sosial media masing-masing.


Tanpa canggung, baik wanita maupun pria ini memanfaatkan kantong plastik bekas tersebut sebagai pakaian yang mereka kenakan saat selfie. Selain itu, sejumlah kantong plastik bekas dari beberapa pusat perbelanjaan ternama di Taiwan seperti 7-Eleven nampaknya menjadi merek unggulan sendiri saat selfie.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (30/8) tren selfie ini bisa jadi terinspirasi dari Marcedes Benz Fashion Week Australia pada bulan April lalu. Model ST George New Generation melangkah menyusuri catwalk dengan kantong plastik di atas kepala mereka dan terbukti menjadi aksesoris yang digemari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel