*/
 
 
Gara-Gara Ahok, 'This is Sparta' Jadi Heboh di Kalangan Netter
Nasional

Berawal dari curhatan seorang netter, komentar akun Path bernama Ahok itu pun menjadi tren di kalangan netter.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok baru-baru ini membuat heboh kalangan netter. Namun kali ini bukan soal kebijakan pemerintah atau isu politik. Lantas, apa yang membuat netter heboh?

Rupanya komentar Ahok saat menanggapi curhatan salah satu penumpang busway di Jakarta yang membuat nettor heboh. Pasalnya, Ahok memberikan tanggapan yang cukup unik dan lucu.

Dalam postingan capture media sosial Path, akun bernama Gonza itu bertanya kepada Ahok tentang cara menanggapi penumpang yang tidak sabaran. Ia pun curhat kepada Ahok soal kejadian yang menimpa dirinya saat berada di dalam busway.

"Pak, saya mau lapor dong. Kalau naik busway kan biasanya begitu sampai halte dan pintu terbuka, katanya prioritaskan orang yang mau turun dulu. Nah, pertanyaan saya pak, gimana caranya menghadapi penumpang yang nggak sabaran?" tanya Gonza. "Soalnya kayak tadi saya belum turun, mereka sudah berdesakan masuk. Merepotkan dan kalau tabrakan mereka bau ketiak, pak. Mohon solusinya."

Selang beberapa waktu kemudian, akun Path bernama Basuki Tjahaja itu pun memberikan balasan. "Pas pintunya terbuka dan ada yang mau serobot masuk, kamu tendang mereka sambil teriak, 'This is Sparta!!!'" tulis akun tersebut.


Tentu saja netter langsung memberikan beragam komentar. Banyak netter yang menilai solusi Ahok tersebut sebagai hal yang keren. Kalimat "This is Sparta!" pun mulai menjadi tren untuk mengungkapkan kekesalan seseorang di dunia maya.

"Mantap pak Ahok! Hahaha..." tulis salah satu netter. "Setuju sama pak Ahok. Suka nyebelin memang orang-orang. This is Sparta!" sahut netter lainnya.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui pasti apakah akun tersebut benar-benar akun Path resmi milik Ahok atau tidak. Bagaimana menurut anda?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel