Sangar, Ini Bocoran Aksi Kevin Julio Akan Tabrak Kontainer di 'GGS 2'
TV

Sutradara dan kameramen kompak memamerkan proses di balik layar adegan menegangkan yang digarap dengan serius itu.

WowKeren - Fans "Ganteng-Ganteng Serigala" dari hari ke hari bakal semakin gigit jari menunggu season 2 ditayangkan. Pasalnya, sang sutradara, Findo HW, tak henti-hentinya bikin fans penasaran melalui berbagai foto syuting. Kali ini Findo menunjukkan proses di balik layar salah satu adegan menegangkan di "GGS 2".

Findo memamerkan foto syutingadegan balap mobil yang beberapa waktu lalu sudah sempat ditunjukkannya. Kini ia mengungkap lebih jauh adegan menegangkan menabrak kontainer yang bakal dilakoni Kevin Julio menggunakan mobil. "Siap2 ya tristan mobilnya mau ditabrakin kontainer," tulis Findo di Instagram.

Dilihat dari foto bocoran tersebut, tampak kru menyiapkan adegan itu dengan sebaik mungkin. Terlihat juga kontainer yang akan digunakan sebagai "lawan" mobil Tristan. "Persiapan adegan mobil tristan mau nabtak kontainer bersama cameraman @nicko.fernando," jelas Findo.

Kameramen yang bertugas untuk adegan itu juga memamerkan proses syutingnya yang menggunakan alat berat untuk menggantung mobil yang digunakan. Menurut keterangan, syuting "GGS" season 2 itu dilakukan di daerah Cikeas, Bogor.


#GGS2

A video posted by Nicko FerNando (@nicko.fernando) on

Melihat seriusnya syuting tersebut, fans pun semakin tak sabar untuk nonton season 2. "Buruan donk om tayang, udh gag sabar niee pengeen cpeet nonton," komentar farahnzl06. "Kapan tayang bang, dah gk sabar pengen liat ggs reting 1 lgi," imbuh oiesatulk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel