Wow, 'The Martian' Matt Damon Diputar di Luar Angkasa
Film

Para astronot yang sedang berada di luar angkasa itu pun mendapat suguhan istimewa dari film 'The Martian'.

WowKeren - Film "The Martian" baru akan dirilis pada 2 Oktober 2015 mendatang. Namun siapa sangka jika film yang dibintangi oleh Matt Damon itu baru-baru ini diputar di pesawat luar angkasa milik International Space Station (ISS).

Kabar tersebut disampaikan oleh dua orang astronot bernama Scott Kelly dan Kjell Lindgren yang sedang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Kedua astronot itu pun mengaku telah menonton film "The Martian" lewat sebuah alat proyektor yang mereka bawa.

"Tontonan malam ini! Rasanya bahagia saat menonton #TheMartian ketika kita sedang berada di luar angkasa," tulis Kjell lewat akun Twitter miliknya pada Minggu (20/9) lalu. "Film ini adalah cerminan perjalanan kami ke planet Mars."

Sementara itu, "The Martian" menceritakan tentang seorang astronot bernama Mark Watney (Matt Damon) yang berjuang hidup seorang diri di planet Mars. Awalnya, Mark dan rekan-rekannya memiliki misi khusus di planet Mars.

Sayang, mereka mengalami insiden buruk ketika berada di luar angkasa. Akhirnya, Mark pun terdampar seorang diri di planet Mars. Demi bertahan hidup, Mark sengaja membuat ladang tanaman sendiri sambil menunggu bantuan dari bumi datang.

Selain Matt, film garapan sutradara Ridley Scott itu juga akan dibintangi oleh beberapa artis ternama. Sebut saja Jessica Chastain, Kate Mara, Michael Pena, Sebastian Stan, Aksel Hennie, Chiwetel Ejiofor, Sean Bean, Kristen Wiig, Jeff Daniels dan Donald Glover.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru