Syahrini Populerkan Kata Baru 'Syantek'
Selebriti

Syahrini mengungkap kata syantek tersebut untuk menggambarkan penampilannya.

WowKeren - Syahrini selalu punya kata-kata unik yang akhirnya menjadi trend. Kini, pelantun "Seperti Itu" tersebut mengenalkan kata baru yang diartikan sebagai cantik.

Kata "cantik" diucapkannya dengan gaya imut, "Syantek". "Ini pernah dipakai manggung di televisi. Glamor dan ini identitasku. Walau potong sapi, tetap harus 'syantek' (cantik)," sahut Syahrini menyebut kata "Syantek" untuk menggambarkan penampilannya saat Idul Adha di Bogor, Kamis (24/9).


Artis yang suka tampil mewah itu juga mengungkap kalau banyak orang yang terkadang salah paham padanya. Kesalahpahaman tersebut gara-gara Syahrini lebih sering memajang foto-fotonya saat liburan mewah di luar negeri.

"Aku nggak mau ngomong amalan apa saja yang sudah aku buat. Aku lebih senang memposting hal-hal yang aku lakukan di negara mana, negara mana," katanya. "Banyak yang menyalahartikan keberadaan aku di berbagai negara. Bersodakoh-kah? Sesukses apa pun, kalau tidak berbagi, tidak ada maknanya."

Ditegaskan Syahrini, urusan beramal lebih sering dititipkan pada ibunya. "Sebagian penghasilanku sudah dikelola mama, dan amalku sudah ada. Pasti ada zakat. Ini kemampuanku, secukupnya, memotong dua sapi," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...