Film 'The Throne' Kalahkan Rekor Penonton 'Ode to My Father' Yunho TVXQ
Film

Film 'The Throne' yang dibintangi oleh aktor ganteng Yoo Ah In rupanya sanggup menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - Hanya dalam waktu singkat, film "The Throne" yang dibintangi oleh aktor muda berbakat Yoo Ah In sudah berhasil menuai kesuksesan besar. Selain menuai banyak pujian, film garapan sutradara Lee Jok Ik itu pun sanggup menembus box office Korea.

Kendati baru dua pekan dirilis, hingga saat ini jumlah penonton film "The Throne" telah mencapai lebih dari empat juta orang. "The Throne" pun dikabarkan sanggup mengalahkan rekor penonton film "Ode to My Father". Dilansir Allkpop pada Rabu (29/9), film yang dibintangi oleh U-Know Yunho TVXQ itu baru berhasil mencetak angka empat juta penonton setelah dirilis 25 hari kemudian.


Sementara itu, "The Throne" berkisah tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, "The Throne" juga dibintangi oleh aktris muda dan cantik, Moon Geun Young. Film garapan sutradara Kim Jung Hoon ini juga sempat mengalahkan "Maze Runner: The Scorch Trials" yang dibintangi oleh Ki Hong Lee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru