Wow, Kim Bum Jadi Bruce Lee di Serial Tiongkok 'Yip Man and Bruce Lee'
TV

Sutradara memiliki alasan khusus mengapa dirinya memilih sosok Kim Bum sebagai pemeran Bruce Lee.

WowKeren - Usai membintangi "Hide Identity", nama Kim Bum kembali didapuk sebagai pemain utama serial. Kali ini Kim Bum akan bermain dalam serial Tiongkok terbaru, "Yip Man and Bruce Lee". Tak tanggung-tanggung, ia akan berperan sebagai sosok legendaris Bruce Lee.

Sutradara Pan Xiaotian rupanya memiliki alasan khusus saat memilih Kim Bum sebagai sosok Bruce Lee. Menurut Pan, Kim Bum sangat cocok dengan karakter tersebut. Pasalnya, sebelumnya Kim Bum pernah berperan sebagai seorang petinju.

"Bruce Lee adalah salah satu bintang internasional. Semua orang di dunia ini sangat menghormatinya," kata Pan dilansir Soompi pada Kamis (1/10). "Lantas, mengapa harus aktor Tiongkok yang memerankannya?"


Pan mengaku bahwa salah seorang rekan telah mengenalkan nama Kim Bum kepada dirinya. Di sisi lain, Kim Bum juga mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Bruce Lee.

"Aku menyukai Bruce Lee dan sering menonton filmnya sejak kecil," kata Kim Bum. "Saat ini aku sedang berusaha mengumpulkan informasi tentang Bruce Lee dan melakukan sedikit riset."

Sementara itu, proses syuting serial "Yip Man and Bruce Lee" akan dilakukan mulai bulan Oktober ini. Selain Kim Bum, aktor Tiongkok lainnya juga akan membintangi serial tersebut. Sebut saja Li Yi Feng, Yang Yang, Walace Huo hingga William Chan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru