Tiga Hal Ini Sering Dikeluhkan Pengguna iPhone 6s, Apa Saja?
SerbaSerbi

Meski diidam-idamkan banyak orang, iPhone 6s dan 6s Plus juga kerap mendapatkan banyak keluhan.

WowKeren - Sejak diluncurkannya pada 9 September lalu, iPhone 6s dan 6s Plus kerap menjadi incaran para penggila smartphone keluaran Apple. Meski kerap menjadi smartphone pilihan utama, nyatanya iPhone 6s juga menerima banyak keluhan.

Dilansir dari Phone Arena, Banyak pengguna generasi ke-6 dari iPhone ini melontarkan keluhan dengan smartphone terbaru yang mereka beli tersebut. Dari sekian banyak keluhan, masalah yang terdapat dalam fitur Touch ID, 3D Touch serta speaker menjadi yang paling banyak dipermasalahkan.


Untuk masalah Touch ID, tombol Home yang menjadi kunci pemindai fitur tersebur dilaporkan sering terasa panas dan smartphone kemudian tak bisa dinyalakan. Selain itu, smartphone juga sering tiba-tiba mati sendiri meski daya baterai masih tersisa.

Sedangkan untuk fitur 3D Touch dikabarkan tak bisa digunakan untuk membuka browser di Safari. Untuk sementara, keluhan tersebut bisa diperbaiki dengan merestart smartphone.

Terakhir adalah masalah suara yang dihasilkan dari speaker. Suara yang dihasilkan terlalu keras lebih ke arah bising dan tak nyaman untuk didengarkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...