Bintangi Film 'Twenty', Kim Woo Bin: Ini Takdirku
Film

Selain Kim Woo Bin, film 'Twenty' juga dibintangi oleh sejumlah artis ternama lainnya seperti Kang Ha Neul dan Junho 2PM.

WowKeren - Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM telah sukses menghibur para penggemar dalam film "Twenty". Saat dirilis pada 25 Maret lalu, film drama komedi itu pun mendapat sambutan baik dari berbagai pihak.

Minggu (4/10) lalu, para pemain film "Twenty" turut serta dalam acara Festival Film Internasional Busan 2015. Dalam acara tersebut, Kim Woo Bin pun buka suara soal peran yang dilakoninya dalam film garapan sutradara Lee Byung Hyun tersebut.

"Saat menerima tawaran, aku merasa bahwa film 'Twenty' ini adalah takdirku," kata Kim Woo Bin. "Meski memiliki jadwal yang cukup padat, aku beruntung bisa bermain dalam film tersebut."


Menurut Kim Woo Bin, para pemain lainnya pun merasakan hal yang sama. Dari semua film yang pernah dibintanginya, Kim Wo Bin justru merasa bangga dengan film "Twenty". Pasalnya, ia bisa berbagi pengalaman lewat film tersebut.

"Aku dengar semua pemain lainnya juga berpikiran sama denganku. Aku percaya kami bisa menciptakan sebuah film yang baik," lanjut Kim Woo Bin. "Tentu saja hal ini disebabkan karena pengalaman-pengalaman kami yang disatukan ke dalam sebuah film. Dibanding film lainnya, aku bangga bisa bermain dalam film ini."

Sementara itu, "Twenty" menceritakan tentang pengalaman konyol tiga sahabat Chi Ho (Woo Bin), Dongwoo (Junho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul). Usai dirilis di beberapa negara, "Twenty" juga akan mulai dirilis di Jepang pada 28 November 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru